Tuesday 8 August 2017

Forex 15 min stokastik


Strategi Forex 15 Min Forex Day Strategi perdagangan hari ini bekerja dengan baik pada grafik 15 menit. Strategi ini terdiri dari 3 indikator tren: 1 indikator jangka panjang (200EMA) untuk keseluruhan arah tren dan 2 indikator jangka pendek (buzzer, gurita2) untuk entri tajam laser dalam arah tren keseluruhan. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan kerangka waktu lainnya. Indikator: 200 moving average eksponensial, buzzer, octopus2 Rentang waktu yang dipilih: grafik 15 menit Sesi perdagangan: London dan New York Pasangan mata uang terbaik: Contoh: EURUSD 15 Minute Chart Seperti terlihat pada grafik EURUSD di atas, jangka pendek ini Strategi fx memberi kita 2 sinyal jual yang menguntungkan dalam tren turun (harga di bawah 200EMA). Kedua perdagangan ditutup dengan risiko-untuk-hadiah 1: 2. Harga di atas 200 EMA (arah tren bullish) Cat histogram Octopus2 berwarna hijau bar (s) Indikator Buzzer berubah warna dari merah ke hijau gt Buka posisi beli di buka bar berikutnya. Stop-Loss: Letakkan stop loss pelindung 1-2 pip di bawah titik ayunan yang paling baru. Harga Tujuan: Keluar dari perdagangan beli dengan risiko-untuk-hadiah 1: 2 (yaitu mempertaruhkan 25 pips untuk menghasilkan 50). Sebagai alternatif, keluar dari perdagangan yang panjang saat indikator Octopus2 berubah warna dari hijau menjadi merah. Harga di bawah 200 EMA (arah tren bearish) Cat histogram Octopus2 berwarna merah bar (s) Indikator Buzzer berubah warna dari hijau ke merah gt Buka posisi jual di buka bar berikutnya. Stop-Loss: Tempatkan stop-loss pelindung 1-2 pip diatas ayunan tertinggi. Harga Tujuan: Keluar dari perdagangan beli dengan resiko-to-reward 1: 2 (yaitu mempertaruhkan 40 pips untuk menghasilkan 80). Sebagai alternatif, keluar dari perdagangan singkat saat indikator Octopus2 berubah warna dari merah menjadi hijau. Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru dengan Sistem Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual tepat di grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.15 Strategi Divergence Min Divergence Hanya sebuah kata peringatan, saya memiliki sistem divergensi seperti ini dan telah membuat saya mengalami banyak masalah saat menukarnya dengan mentah (tanpa filter). Itu bukan sistem kekalahan terburuk saya tapi kehilangan sekitar 200 pips dalam 8 bulan pada chart 1h. Cara untuk menyaringnya sederhana saja, ambil indikator titik pivot Harian, indikator titik pivot mingguan, dan gambar beberapa S amp R di tanggaer Harian, ambil divergensi jika memantul dari level S amp R dan telah masuk ke dalam. 10 pips atau jadi pivot saat itu dan baru kemudian perbedaannya mendukungnya. Saya mencoba mengambil risiko. Setelah menggabungkan poin pivot. Dan sr dengan metode ini seberapa baik yang telah Anda lakukan. Berapa banyak pips yang telah Anda buat sejak Anda memiliki barang setiap hari. Pivot mingguan indis.515 Stochastic scalping menit pada 1 Min TF Anda menggunakan stoch settings 1133 dari 5M dan 15M untuk memperdagangkan 1M. Jadi pada dasarnya, Anda membandingkan 14 SMA dari 5M melawan 15M pada grafik 1M. Jika niat Anda adalah untuk menukar 14 SMA di 15M dan ke SMA 14 di tangga 5M maka Anda benar-benar tidak memerlukan grafik 1M. Sinyal terendah Anda adalah grafik 5M, jadi Anda sebenarnya memperdagangkan grafik 5M. Dengan kata lain, sistem Anda benar-benar memperdagangkan tabel 5M SMA 14 dan membandingkannya dengan tabel 15M SMA 14 untuk konfirmasi. Anda bisa menghilangkan banyak sinyal palsu dan kekacauan dengan menggunakan grafik 5M. Setuju dengan Anda. Saya tidak yakin apakah ada indikator yang akan bekerja saat pasar mulai. Saya biasanya tidak suka mengadakan perdagangan untuk waktu yang lama dan akan senang jika saya mendapatkan 10 poin cepat dan kemudian ada dari perdagangan. Itu sebabnya lebih memilih kerangka waktu 1 menit di mana kita bisa menghilangkan sinyal palsu dengan mengikuti 5 dan 15 menit stok. Masih perlu melihat bagaimana sistem ini bekerja di pasar live. Terima kasih telah memberikan masukan Anda. Pikiran Anda selalu diterima. Iya nih. Pada tahap ini saya tidak bisa berkomentar apapun. Saya mengerti hanya bergerak rata-rata. Saya berkomitmen bahwa saya tidak memiliki banyak pengalaman mengenai indikator lainnya. Saya baru saja terinspirasi oleh sistem ini dengan melihat sistem perdagangan Kejadian dimana mereka telah menggunakan setting yang sama dengan Genesis Matrix. Saya mendapatkan indikator Stochastic MTF dengan tanda panah dari forum lain dan mengubahnya menjadi kenyamanan saya. Diposting sistem untuk pengujian dengan anggota lainnya. Kami punya banyak ahli dan coders di forum ini. Mereka bisa memberikan masukan mereka dan memperbaikinya. Saya menukar grafik 5M setiap hari. Stochastics tidak ideal karena tidak dapat menunjukkan jangkauan dengan benar. Ini memiliki kecenderungan untuk mencapai jangkauan upperlower dan terjebak di sana. Untuk mengimbangi, saya menggunakan stoch 1213, dengan SMA 4 dan 8 SMA digambar di atasnya, tapi ini bukan indikator perdagangan utama. Jika pasar bergerak rata, maka kuota menunjukkan arah arah bagian datar sehingga saya bisa keluar pada saat impas atau dengan sedikit kehilangan atau sedikit keuntungan. Jika pasar membuat momentum bergerak, maka hal itu menunjukkan jalan keluar yang bagus. Jika pasar sedang melakukan tangga, itu tidak berharga. Penggunaan terbaiknya adalah saat Anda memiliki langkah yang diikuti oleh periode datar (atau kebalikan palsu) dan kemudian kelanjutan ke arah yang sama. Saya juga tidak peduli dengan garis 2080 atau 3070. Saya menggunakan garis 50 sebagai konfirmasi. Setelah melintasi garis 50, itu sama dengan melintasi rata-rata bergerak yang sesuai dan biasanya merupakan titik masuk probabilitas tinggi. Dengan kata lain, stochastics bukanlah indikator berdiri sendiri yang terbaik untuk digunakan untuk trading. menurutku. Anda telah menunjukkan gambaran indah tentang sebuah gerakan historis. Saya tidak tertipu meskipun Ada banyak area dimana indikator Anda akan mengecewakan Anda. Namun, jika Anda membandingkan sinyal terhadap dua kerangka waktu, saya yakin keseluruhannya akan menguntungkan Anda. Dalam rentang meskipun, pada saat sinyal 15M, 5M Anda akan menuju ke arah lain. Jadi Anda akan duduk di sana hanya menonton pasar untuk beberapa lama. Sadarilah juga, hampir setiap indikator ditulis terhadap array rata-rata bergerak yang sama. Ini berarti jika Anda menggunakan RSI, CCI, QQE, dll dengan jangka waktu 11, satu-satunya perbedaan akan bagaimana kisaran di dalam indikator digambarkan. Beberapa mungkin menunjukkan Anda kelelahan lebih baik daripada stochastics, tapi mereka akan memiliki sinyal entryexit yang sama. Jika Anda menemukan indikator lain yang lebih jelas menggambarkan pergerakan pasar, maka hapuslah stochastics. Anda hanya memerlukan satu indikator yang ditetapkan pada 11. Ada indikator MTF selain stochastics. Anda dapat menemukan beberapa di FF, atau Anda bisa google untuk mereka. Salah satu tong sampah favorit saya untuk digali adalah di forexmt4MT4Indikator meskipun daftar MTF mereka kecil. Saya cukup yakin ada situs lain yang memiliki cukup banyak dari mereka dan jika saya mengingatnya dengan benar, saya telah melihat benang di FF dengan banyak indikator MTF yang terpasang. Perdagangan yang sukses membutuhkan komitmen terhadap proses, bukan pips.

No comments:

Post a Comment