Monday 28 August 2017

Option trading classes


Alat Analisis amp Pembelajaran Gratis Selamat datang di bagian Alat Bantu Belajar dan Analisis Larry McMillans, tujuan Anda untuk opsi pendidikan dan sumber daya perdagangan termasuk opsi dan perangkat lunak pilihan gratis untuk membantu Anda dalam perdagangan pilihan Anda. Alat Belajar Gratis Kamus Pendidikan WebinarsVideos Berbagai Volatilitas - Satu jam ditambah diskusi tentang persamaan dan perbedaan antara Volatilitas Historis, Volatilitas Prediksi Masa Depan dan Volatilitas Tersirat yang penting. Pengantar Orang Yunani - Seminar satu jam plus yang menjelaskan bagaimana posisi opsi Anda akan bereaksi terhadap perubahan harga, waktu, ketidakstabilan, dll. Keuntungan dengan Posisi Netral Delta - Pelajari bagaimana meningkatkan keuntungan dan mengurangi risiko dengan strategi sederhana namun efektif ini. Persamaan yang Indah - Sebuah video yang merinci rumus untuk paritas putcall yang menjaga harga opsi sesuai. Probabilitas dan Nilai yang Diharapkan - Belajarlah untuk menentukan cara optimal untuk mengalokasikan modal investasi Anda. Menetralisir orang Yunani - Belajarlah untuk menempatkan pada posisi pilihan yang Anda inginkan dengan seminar satu jam ini dengan direktur McMillan Mentoring Stan Freifeld. Pilihan Biner: ByRDs Hadir - presentasi jam oleh Stan Freifeld pada Derivatif Terdaftar Biner yang akan segera diterbitkan. Pilihan Biner: ByRDs Datang Bagian 2 - Bagian kedua dari webinar Derivitaves Biner Return. Latihan Awal: Perkuat Posisi Anda - Stan Freifeld membahas kelas opsi pertukaran yang berbeda dan menjawab pertanyaan tentang reagarding latihan awal. Menjelajahi Spread Kalender - Ini Tentang Waktu - Stan Freifeld mengilustrasikan beberapa nuansa strategi pilihan esensial. Artikel Pendidikan Panduan Perdagangan Opsi - Artikel berwawasan yang berisi berbagai panduan yang umumnya akan membuat Anda tidak bermasalah, meningkatkan efisiensi modal Anda, dan mudah-mudahan meningkatkan peluang menghasilkan uang dengan pilihan. Pilihan Opsi Untuk Membeli - Artikel yang menjelaskan kontrak apa yang terbaik dalam berbagai situasi pembelian opsi. Tentang Put-Call Ratios - Sebuah artikel bermanfaat yang merinci indikator kontributor berbasis sentimen kuat ini. Covered Call Writing: Mengapa Cash-Based Put Selling Unggul - Sebuah artikel yang menjelaskan mengapa kita lebih suka menjual melalui tulisan tertutup tradisional. Tentang Data Volatilitas Kami - Panduan instruksional untuk volatilitas historis, volatilitas tersirat, dan data persentil volatilitas tersirat gabungan. Volatilitas Informasi Skew - Artikel yang menjelaskan berbagai jenis skrup volatilitas dan bagaimana Anda harus menukarkannya. Menggunakan Kalkulator Probabilitas untuk Menganalisis Naked Put-Sales - Lean bagaimana perangkat lunak Monte Carlo Simulation kami dapat membantu dalam memilih apa yang harus dijual. Mengapa Perdagangan Pasar Hanya Volatilitas Perdagangan Sebaliknya - Sebuah artikel yang menjelaskan mengapa memprediksi volatilitas lebih layak daripada harga yang harus diprediksi. Netralitas: Ini bekerja untuk Swiss - Sebuah artikel yang diambil dari Newsletter Strategi Strategis pertama yang mencakup keuntungan dari perdagangan opsi delta netral. Opsi Berjangka Ambil Sting Out of Limit Moves - Pelajari bagaimana melakukan lindung nilai membatasi kontrak berjangka bergerak dengan melakukan lindung nilai dengan posisi opsi futures setara. Keluar dari Put For Parity Near Expiration - Sebuah artikel bermanfaat yang merinci apa yang harus dilakukan dengan uang Anda pada saat kadaluarsa dan apa yang harus diwaspadai. Empat Fakta Membuka Mata Tentang Telanjang Menjual - sebuah artikel yang merinci manfaat dari strategi sederhana namun efektif ini. Kalkulator Alat Analisis Gratis Kalkulator Menulis Panggil Covered - Hitung tingkat pengembalian pada posisi tulis uang tunai atau margin Anda. Kalkulator Probabilitas Gratis - Hitung probabilitas pasar saham dengan program simulasi Monte Carlo yang mudah digunakan ini. Data Volatilitas Data Gratis - Data Volatilitas Historis, Data Volatilitas Tersirat Persentase untuk semua opsi saham, indeks dan futures diperbarui mingguan Charts Weekly Charts - SampP 500 (SPX), Indeks Volatilitas Pasar CBOE (VIX), 21 Hari Equity Only Put Call Ratio (PC21), dan Grafik Ekuitas Terendah 21 Hari Hanya Memakai Rasio Panggilan (PC21 w) yang diperbarui setiap Jumat Tutorial Videos Pilihan Workbench Tutorials - Rekaman ini dari Intro to Option WorkBench dan Analisis Resiko Lanjutan Menggunakan Opsi Workbench webinar akan Membantu pengguna memahami dan menggunakan perangkat lunak Option Wokbench yang tangguh. Melakukan perdagangan atau melakukan investasi baik pada margin atau berisiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Leverage bisa bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan atau menginvestasikan Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan kemampuan untuk mentoleransi risiko. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda atau bahkan lebih dari investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan dan investasi, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Kunjungi halaman Kebijakan Keterbukaan Informasi untuk pengungkapan situs web lengkap. Testimoni: Testimoni diyakini benar berdasarkan representasi orang yang memberikan testimonial, namun fakta yang dinyatakan dalam testimonial belum diaudit atau diaudit secara independen. Juga tidak ada upaya untuk menentukan apakah testimonial mewakili pengalaman semua orang yang menggunakan metode yang dijelaskan di sini atau untuk membandingkan pengalaman orang-orang yang memberikan testimonial setelah testimonial diberikan. Anda seharusnya tidak mengharapkan hasil yang sama atau serupa. Hasil Kinerja: Hasil kinerja terakhir untuk layanan konsultasi dan produk edukasi ditunjukkan hanya untuk ilustrasi dan contoh saja, dan bersifat hipotetis. HASIL KINERJA HIPOTESIS MEMILIKI BATASAN INHERENT BANYAK, BEBERAPA YANG DIPERLUKAN DI BAWAH INI. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. DALAM FAKTA, ADA PERBEDAAN YANG BENAR-BENAR DAPAT DITETAPKAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN HASIL SEBENARNYA YANG DAPAT DIMILIKI OLEH PROGRAM PERDAGANGAN KHUSUS. SALAH SATU BATASAN HASIL KINERJA HIPOTHETIS ADALAH BAHWA MEREKA SECARA UMUM DIPERLUKAN DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. DALAM PENAMBAHAN, PERDAGANGAN HIPOTESIS TIDAK MELAWAN RISIKO KEUANGAN, DAN TIDAK ADA PERDAGANGAN PERDAGANGAN HIPOTESIS DAPAT DILARANG SECARA NYATA UNTUK DAMPAK RISIKO KEUANGAN DALAM PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. UNTUK CONTOH, KEMAMPUAN UNTUK MELALUI KERUGIAN ATAU KE ADHERE KE PROGRAM PERDAGANGAN TERTENTU DALAM KELENGKAPAN RUGI PERDAGANGAN ADALAH BAHAN MATERI YANG DAPAT JUGA ADVERSELY AFFECT HASIL PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. ADA FAKTOR LAIN YANG LAIN YANG BERKAITAN DENGAN PASAR DI UMUM ATAU TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM TRADING KHUSUS YANG TIDAK BISA DITERBITKAN SEBAGAI DALAM PERSIAPAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN SEMUA YANG DAPAT MENGATASI HASIL PERDAGANGAN YANG AKAN DAPAT MENGATAKAN HASIL PERDAGANGAN YANG AKAN DIPERIKSAAN. Testimoni Pelanggan Saya hanya ingin mengirimkan catatan singkat Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dengan Sheridan Options Mentoring. Saya telah memiliki 2015 yang benar-benar bagus dan tidak mungkin terjadi tanpa Anda menciptakan kelas dan sistem untuk mengajari saya kerajinan itu. Ini telah membawa saya bagian yang lebih baik dari 3 tahun untuk benar-benar mengetahuinya dan memilikinya (pelajar yang lamban O)), tapi saya benar-benar merasa bisa melanjutkan trading dengan cara ini sepanjang sisa hidup saya. Bagian tersulit bagi saya adalah menghentikan kesalahan bodoh, semoga saya berharap, semoga, saya berharap trading, berpikir bahwa saya lebih pintar dari pada pasar, dan usaha balas dendam mencoba mengembalikan uang saya. - Read More Disclaimer PEMBERITAHUAN PENTING Informasi yang terdapat di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan: tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa penggunaan strategi perdagangan atau metodologi trading akan menghasilkan keuntungan yang terjamin. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan opsi perdagangan. Hanya modal risiko yang harus digunakan untuk perdagangan. Pilihan trading tidak cocok untuk semua orang. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Silakan tinjau dokumen-somurlKnowYourRisk sebelum opsi perdagangan. Strategi perdagangan uang - Apa itu pilihan trading DISCLAIMER: Hasil di atas telah dihitung berdasarkan asumsi bahwa kita memasuki perdagangan pada harga penutupan hari sebelumnya dan keluar pada harga penutupan hari ini. Perdagangan akan habis masa berlakunya. Hasil yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada volume dan harga yang tersedia pada hari pembukaan. Hasil bersih dilakukan dengan asumsi 20 persyaratan margin dan 20 konsesi tambahan untuk fluktuasi pasar, komisi perantara pemasaran. Hasil yang lalu tidak menunjukkan kinerja perdagangan masa depan. Seharusnya tidak diasumsikan bahwa kinerja masa lalu dari strategi apapun akan menguntungkan di masa depan. Hasil yang diperoleh testimonial kami tidak khas. Hasil dapat bervariasi tergantung pada pengalaman individu dan kondisi pasar yang berada di luar kontrol siapa pun. Kami menjamin kesuksesan. Kami tidak terdaftar sebagai penasihat investasi. Anda disarankan untuk mendapatkan saran pribadi dari penasihat investasi profesional Anda dan membuat keputusan independen sebelum bertindak atas informasi yang Anda dapatkan dari kami. Kehilangan uang dalam pilihan selalu ada kemungkinan. Tidak ada jaminan untuk menghasilkan uang mengikuti penawaran kami. Anda membebaskan kami karena bertanggung jawab, dan bertanggung jawab atas setiap dan semua kerugian yang mungkin terjadi dengan menjalankan perdagangan yang direkomendasikan oleh kami. Kami berharap Anda memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam perdagangan opsi sebelum melakukan perdagangan apa pun karena Anda bisa kehilangan lebih banyak uang daripada yang Anda investasikan semula. KAMI BANGKIT YANG TELAH DITEMUKAN PADA Dr. Harismran Singh telah ditampilkan di media di bawah ini. Mereka tidak berafiliasi dengan dan juga tidak mendukung aktivitas organisasinya. Testimoni Terbaru Saya telah menjadi pelanggan Newsletter Pilihan Dr. Singhs selama hampir enam bulan. Saya tidak bisa lebih senang dengan hasilnya. Newsletter mingguan memiliki berbagai pilihan yang direkomendasikan setiap minggu. Saya sangat suka perdagangan spread vertikal dan newsletter mingguan Dr. Singhs biasanya memiliki 10-12 perdagangan spread vertikal yang berbeda dari yang dapat dipilih setiap minggu. Saya senang melaporkan bahwa tingkat keberhasilan saya cukup tinggi. Saya berharap bisa menjadi pelanggan Newsletter Pilihan Dr Singhs selama bertahun-tahun yang akan datang Alan Herskowitz, CA Saya membuat biaya program kembali dalam minggu pertama mengambil program Great, sepadan dengan biaya - T. Smith, NY Saya baru saja memperdagangkan rekomendasi Anda sejak awal Desember (2 bulan sekarang). Sejauh ini saya tidak mengalami kehilangan perdagangan dan portofolio saya naik lebih dari 15.000. Terima kasih. Terus bekerja dengan baik. S. Smith, FL Saya sangat terkejut minggu ini, dengan empat usaha pertama saya dengan Anda semua menguntungkan, sebenarnya saya hampir membuat cukup minggu ini untuk meliput langganan tahunan saya. Anda bisa menganggap saya terkesan Terimakasih atas awal yang baik untuk layanan ini, saya menantikan banyak lagi perdagangan yang menguntungkan dengan Anda.- Terence O8217Keeffe, AZ Meskipun saya telah menjadi anggota klub Dr. Singhs selama beberapa bulan sekarang, saya baru saja Mulai aktif berdagang Akun trading saya yang sangat kecil membatasi kemampuan saya untuk melakukan perdagangan, tapi sedikit yang telah saya lakukan, sekali perdagangan hanya melawan saya. Dr. Singh benar-benar mengusulkan perdagangan yang memiliki kesempatan untuk menang. Saya akan sangat menyarankan orang lain untuk mendapatkan keuntungan dari kebijaksanaannya. Bob Butman CA Saya mulai mengikuti panduan Dr. Singh tentang opsi saham sejak Desember 2016. Saya telah mempelajari semua strategi bulanan, mingguan, 4 berkaki, strategi berkaki tiga dan strategi tanpa risiko. Hari ini, saya merasa yakin untuk menginvestasikan semua tabungan saya ke dalam opsi saham berdasarkan rekomendasi Dr. Singh dan faktor kunci yang telah disebutkan dalam bukunya. Dr. Singh jenius pasar saham. Di masa depan, saya bersedia berdagang dengan percaya diri melalui hidup saya. Gurdarshan, NY Saya adalah anggota yang sangat puas dari Dr. Singh Options selama 7 bulan. Sebelum bergabung dengan Dr. Singh Options saya telah mencoba dua lainnya kehilangan beberapa ribu dolar dengan satu dan frustrasi dengan yang lain karena terbatasnya rekomendasi. Dr. Singh menyediakan email mingguan selama akhir pekan dengan berbagai pilihan peluang dan mudah mengikuti petunjuk dan probabilitas rekomendasi. Opsi mingguan mingguan memiliki beragam spread PUT dan sebulan sekali dia juga menyediakan opsi PUT bulanan. Option trading sudah pasti menjadi proses belajar untuk saya tapi dengan mengikuti metode Dr. Singhs, saya telah berkelana ke beberapa perdagangan pilihan dengan kesuksesan saya. Saran yang saya berikan kepada para pedagang opsi baru adalah segera keluar dari pilihan jika terlihat jelas bahwa hal itu tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, terutama lakukan ini untuk opsi 3X karena mereka dapat bergerak cepat dalam arah yang tidak menguntungkan. - Joe Warren, Wichita, Kansas. Saya telah menemukan rekomendasi pilihan Dr. Singhs untuk menjadi yang paling andal dan bebas roller coaster di antara banyak, banyak yang telah saya coba. Saya menukar rekomendasi mingguan tingkat 1 dan 2 (kemungkinan keberhasilan 80-90), ditambah opsi bulanan. Saya mendapatkan sekitar separuh dari pesanan yang saya masukkan. Dalam 4 bulan terakhir, saya baru saja kehilangan satu minggu. Anda perlu membaca petunjuk Dr. Singhs dengan saksama. Juga, Anda perlu mendorong tingkat komisi terendah (Hak Cipta 2015 Semua hak dilindungi undang-undang oleh DrSinghOptions Reproduction tanpa izin dilarang. Tel. 1-866-594-6696, E-mail: infodrsinghoptions 415 E, 37th Street, Suite 29 G, NY, NY 10016 US Government Required Disclaimer - Commodity Futures Trading Commission Perdagangan berjangka dan opsi memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risiko dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di masa depan dan Pilihan pasar Jangan berdagang dengan uang yang Anda tidak mampu kehilangan Situs web ini bukanlah ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau mungkin akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di Kinerja terakhir dari sistem perdagangan atau metodologi apa pun tidak serta merta menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK PERDAGANGAN TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR-FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS, PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI SECARA UMUM JUGA TERTARIK UNTUK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI.

No comments:

Post a Comment