Saturday 26 August 2017

H1 trading strategy


H1 Strategi untuk pasangan apapun Nah. Saya tidak ingat apakah saya menemukan indikator TopTrend. tapi apa pun. Yang satu ini dikombinasikan dengan heinken ashi yang dihaluskan (dari steinitz expert) SS bisa menghasilkan banyak keuntungan pada H1 atau frame waktu yang lebih tinggi. Dan Anda bisa menggunakannya dengan pasangan yang Anda suka. Ingat kunci perdagangan yang menguntungkan adalah. Manajemen uang yang baik Jadi kamu selalu bisa berdagang tempo hari P. S. Akan senang jika seseorang bisa kode dan ahli dari strategi ini. Indikator dan contohnya bekerja dilampirkan ke posting ini Harap sertakan tempel Anda atau beritahu kami pengaturan untuk merapikan HS. Terima kasih Anggota harus memiliki setidaknya 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. Forex strategi trading 6 (quotKey Simplicityquot) Dikirim oleh Edward Revy pada 28 Februari 2007 - 15:49. Ya, satu tampilan - satu hit. Seorang pedagang dapat memutuskan rencana tradingnya dengan sekilas sekilas 1 detik di chart. Ini adalah sistem perdagangan Forex yang sangat sederhana yang menyenangkan untuk digunakan bagi para pedagang dengan jadwal yang padat. Persyaratan strategi: Kerangka waktu: 1 hari Indikator: 5 EMA, 12 EMA, RSI 21 Mata Uang: SETIAP Aturan Masuk: Beli saat 5 EMA melewati dan lebih dari 12 EMA dan RSI di atas 50. Menjual saat 5 EMA melintasi turun dan di bawah 12 EMA Dan RSI di bawah 50. Aturan keluar: keluar saat 5 dan 12 EMA kembali bersilang atau saat RSI melintasi balik sampai 50. Karena ini adalah sistem harian, logika di baliknya dapat digambarkan hanya mengikuti tren harian. Karena EMA adalah indikator lagging mereka benar-benar membantu kita dalam kasus ini. Sinyal pensinyalan EMA muncul setelah jeda yang bagus yang cukup untuk tren baru (jika ada) yang akan ditetapkan. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 18 Juni 2007 - 13:21. Saya menggunakan strategi yang sama tapi dengan kerangka waktu yang berbeda saya menggunakan H1. Dan rsi 14 dan saya tidak peduli dengan rsi dan kebanyakan saya menggunakannya sebelum laporan berita keluar dan ini bekerja dengan baik untuk saya Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 18 Juni 2007 - 13:47. Selain itu, terima kasih. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 25 Juli 2007 - 15:11. Apa yang disarankan stop-loss untuk strategi ini jika kita menggunakannya di daily chart? Bisakah kita menggunakan range hari sebelumnya misalnya Submitted by Edward Revy pada 25 Juli 2007 - 15:30. Benar. Ini adalah cara yang paling optimal untuk menentukan stop loss saat melakukan trading daily charts. Saya akan merekomendasikan menggunakan rentang hari sebelumnya untuk menghentikan beberapa pips di atas untuk strategi ini. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 23 Agustus 2007 - 14:33. Kapan waktu paling aktif untuk diperdagangkan Dikirim oleh Edward Revy pada 23 Agustus 2007 - 15:46. Tidak ada saran kapan saja untuk sistem Forex ini karena diperdagangkan setiap hari. Namun, misalnya, untuk melihat apakah sebuah perdagangan baru bisa dibuka ditutup untuk hari ini, pedagang perlu tahu apa hasil penutupan hari sebelumnya. Jadi, ketika sebuah lilin harian baru muncul di bagan, yang terjadi pada tengah malam, sebelumnya Anda mengetahui tentang update yang lebih cepat yang dapat Anda bereaksi terhadapnya. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 13 November 2007 - 06:58. Saya akan mencoba sistem ini dalam kerangka waktu 3 jam (OANDA), sedikit lebih banyak tindakan dan pips yang layak dari apa yang dapat saya lihat Nilai RSI apa yang Anda sarankan pada grafik 3 atau 4 jam, 14 atau 21 Dikirim oleh Edward Revy pada bulan November 13, 2007 - 09:47. RSI 21 akan lebih baik. Juga lihat RSI 30. Ini menunjukkan penyeberangan yang kurang salah melalui strategi trading 50 level. SAHASIb D1 Bergabung Jan 2013 Status: Mr. Chartist 406 Tulisan Dalam thread ini saya akan berbagi dengan anda strategi trading saya yang saya gunakan di D1, H4 grafik. Strategi ini sangat sederhana dan Anda harus mempelajarinya melalui latihan. Sebelum saya memulai lebih jauh, saya ingin mengatakan bahwa strategi saya bukanlah tipuan atau strategi cepat yang kaya. Jadi Anda harus mempelajarinya melalui kerja keras. Saya menghargai komentar dan diskusi di thread ini. Tapi jangan menghina siapapun di thread ini. Posting singkat dari strategi trading saya. Saya akan share semua indicator dan template. Dan saya hanya akan memperdagangkan 8 pair EurUsd, GbpUsd, AudUsd, XauUsd, Nzdusd, UsdJpy, UsdCad, UsdChf. Saya juga menganjurkan setiap orang hanya memperdagangkan 8 pasang ini dan berdagang dengan grafik D1 sangat banyak. Baru-baru ini saya telah mengubah sistem saya sedikit, saya mencoba untuk lebih focuse pada tren cara saya menambahkan 7 pemindaian pasar EMA dan Accelerator Oscillator daripada MACD (Untuk mengetahui pesan sistem perdagangan saya) NEW start. Forexfactoryshowthre 498520amppage7 Attached Image (klik untuk memperbesar) Komitmen amp pendidikan yang tepat akan membuat Anda menguntungkan Bergabung Jan 2013 Status: Mr. Chartist 406 Posting Saya biasanya tidak perdagangan h1 chart tapi saya amati bagan h1 juga. Ini adalah salah satu grafik h1 perdagangan yang saya buka perdagangan emas. Perdagangan adalah keuntungan yang bagus jadi saya mengikuti jejak masuk ke titik masuk. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Jan 2013 Status: Mr. Chartist 406 Posting ini adalah template kedua dimana saya menggunakan lebih banyak indikator untuk menyaring perdagangan yang baik. Saya akan menggunakan aksi harga dan dukungan dan pendaftar. Tapi sedikit berbeda bentuk website lain yang orang ajar. Saya akan membahas semua peraturan perdagangan selangkah demi selangkah. Pertama saya akan mempresentasikan beberapa template. Sebelum memulai Trading dengan setup saya, saya sarankan Anda menghapus semua set up sebelumnya yang Anda gunakan dan ikuti saja pengaturan saya secara religius. Melampirkan Gambar (klik untuk memperbesar) H1 Forex Moving Average Scalping Strategi Strategi Memindahkan Scalping Average Forex 0 8211 Mempelajari pendekatan yang benar untuk mengidentifikasi tren saat trading forex dapat membuat Anda menjadi trader yang sangat menguntungkan. Ada orang yang menghasilkan lebih dari 10000 dollar per minggu menggunakan pendekatan sederhana untuk trading forex. Terkadang kita berpikir bahwa segala sesuatu yang terlibat dengan forex trading harus terlalu rumit agar bisa bekerja. Tapi pendekatan sederhana bisa bekerja juga jika Anda tahu cara menggunakannya. Saya tidak akan membuat Anda lelah dengan deskripsi masing-masing indikator. Tidak perlu bagi Anda untuk mengetahui hal yang paling penting adalah hasil yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan metode ini. Jadi mari kita pertimbangkan kondisi yang menunjukkan sinyal untuk membelinya. Masuki posisi BUY (long) terpenuhi dengan kondisi berikut Warna hijau garis berjalan pada grafik harga Warna lilin pada grafik utama adalah biru tua Warna hijau dari titik terakhir yang terbentuk pada waktu sinyal atau beberapa batang dari itu Pada Diagram tambahan utama indikator combo menunjukkan indeks berikut (dipantau dari bawah ke atas): a) silangan hijau di dalam kuadrat b) kuadrat hijau c) garis silang hijau d) indikator hijau dengan arah atas pada sinyal Waktu atau sedikit lebih awal Pada diagram tambahan kedua, garis putih telah melintasi garis merah dari bawah ke atas atau sudah di atasnya. Sebuah kolom hijau saat ini pada diagram ketiga. Recommended Article: Advanced Forex Waddah Explosion and Kaufman Lines Trading System Penutupan posisi BUY. Pada sinyal terbalik, posisi stop-loss atau take-profit Entry Sell (short) terpenuhi dalam kondisi berikut Garis merah pada grafik harga Sebuah lilin oranye pada grafik utama Warna merah dari titik terakhir, terbentuk di Sinyal waktu atau beberapa bar dari itu Pada diagram tambahan utama, indikator combo menunjukkan indeks berikut (dipantau dari bawah ke atas): a) salib silang merah di dalam kuadrat b) kuadrat merah c) salib silang merah d) Indikator merah dengan arah atas pada waktu sinyal atau sedikit lebih awal Pada diagram tambahan kedua, garis putih telah melewati garis merah dari bawah ke atas atau sudah di atasnya. Kolom merah saat ini pada diagram ketiga. Recommended Article: LEVELATOR Metode Trading Forex - memiliki rasio antara 70 win Closing of SELL position. Pada sinyal balik, stop-loss atau take-profit Recommended SL dari 70 pips. TP dari 40 pips Trailing stop dari 15 pips. Ukuran spesifik parameter ini dipilih secara terpisah, dengan mempertimbangkan toleransi risiko akun dan spesifik broker Anda. Perlu dicatat bahwa sistem perdagangan manual hanya bisa memberi sinyal BUY atau SELL. Manajemen modal (stop-loss, take-profit, trailing-stop, manajemen risiko) sepenuhnya bergantung pada trader dan dia adalah satu-satunya yang berhasil melakukan perdagangan. Recommended Article: Forex Fibonacci Retracement Bands Trading System Dengan Momentum Octopus Trend Berdasarkan Indikator Trend Following

No comments:

Post a Comment