Tuesday 8 August 2017

Kondisi forex metal bonus


ForexMetal 100 Bonus FOREX METAL ADALAH SCAM BROKER Seperti yang saya janjikan kepada kalian di halaman Facebook saya, saya akan membawa bonus Forex baru. Disini saya datang dengan bonus baru dari broker 8220Forex-Metal 8221 yang merupakan 100 bonus gratis. Untuk intoduction singkat tentang ForexMetal plz cek postingan itu. Syarat Bonus: Bonus hanya untuk klien baru Untuk mendapatkan bonus Anda harus mendaftar dari sini dan memverifikasi akun Anda dengan dokumen pribadi Anda nomor ponsel Anda. Leverage untuk akun dengan bonus adalah 1: 200 dan swap free. Hanya satu akun yang diizinkan untuk satu nomor IP dan seluler, jika Anda tertangkap kecurangan, akun Anda akan dinonaktifkan. Withdrawing Conditions: Untuk menarik akun Anda harus membuat setidaknya 50 poin bonus dengan melakukan trading pada 2 bulan kalender sejak saat menerima bonus, untuk info lebih lanjut tentang poin bonus plz klik Disini. Anda tidak bisa menarik bonus, tapi Anda bisa menarik keuntungan apapun dari itu setelah menyelesaikan kondisi no. 1, (atau Anda bisa menyimpannya untuk diperdagangkan). Bila kondisi no. 1 selesai, Anda harus berhenti trading dan menarik dana dari rekening (kecuali bonus) atau melakukan deposit tambahan tidak kurang dari ekuitas di akun untuk melanjutkan trading (jika Anda menyetor Anda bisa mendapatkan bonus deposit juga Yaitu 35) Contoh: Pelanggan menerima 100 no deposit bonus dan mulai trading. 3 minggu kemudian pelanggan telah menyelesaikan cukup banyak perdagangan untuk mengumpulkan 50 poin bonus dan keuntungannya sama dengan 200. 100 dikeluarkan dari akun. 200 tetap sebagai pelanggan keuntungan dan bisa digunakan atau ditarik kapan saja. Pelanggan menerima 100 bonus deposit dan memulai trading. Beberapa minggu kemudian pelanggan telah menyelesaikan cukup banyak perdagangan untuk mengumpulkan 50 poin bonus. Dan keuntungannya sama dengan 300. Simpanan nasabah 400 lagi masuk ke akun dan ingin melanjutkan trading. Pelanggan dapat menerima bonus tambahan 35 dari 400 deposit dan melanjutkan trading. 100 tidak ada bonus deposit yang dikeluarkan dari akun. Pelanggan memiliki total 840 (300 400 140) yang tersisa di rekening. Pelanggan menerima 100 bonus deposit dan memulai trading. 2 bulan kemudian pelanggan memiliki total saldo 170, namun 50 poin bonusnya tidak terakumulasi dan tidak ada deposit tambahan yang dilakukan selama periode 2 bulan. Semua 170 dikeluarkan dari akun. Pelanggan menerima 100 bonus deposit dan memulai trading. Beberapa minggu kemudian pelanggan hanya memiliki 50 yang tersisa di rekening dan menyetor 200 lainnya. Pada akhir periode 2 bulan, pelanggan memiliki 500 di akun, namun 50 poin bonus belum terakumulasi. 100 uang bonus dihapus dari akun, 400 tetap ada di akun. Pelanggan menerima 100 bonus deposit dan memulai trading. Selama 2 bulan deposito pelanggan lagi 200 ke rekening. Pada akhir periode, pelanggan memiliki total 500 akun, namun 50 poin bonus belum pernah selesai. 100 bonus akan dihapus dari akun. Pelanggan dapat menarik sisa 400. Penyetoran dan Penarikan Via: Moneybookers. WebMoney. Transfer rekening. ClickAndBuy. CashU. Pecunix amp Liberty Reserve. Jika Anda mendaftar dari beranda situs web untuk mendapatkan bonus, dan Anda tidak mendapatkannya, plz kirim email ke. Paymentforex-metal dan meminta bonusnya. Bonus Forex yang lebih banyak: Ini adalah email yang saya dapatkan dari forex-metal 100 tidak ada bonus deposit yang telah dibuat dengan tujuan untuk memberi kesempatan bagi trader untuk bekerja sama dengan kami dan berdagang di platform kami, sehingga mereka bisa mengambil keputusan untuk terus berdagang dengan kami. atau tidak. Anda memiliki 2 minggu untuk berdagang dan melihat bagaimana kelanjutannya. Di Troom Anda akan menemukan titik-titik yang diperdagangkan dan setelah itu Anda dapat melihat apakah Anda berhak untuk menarik keuntungannya. Tidak perlu memahami secara rinci bagaimana sistem bekerja atau berapa banyak lot yang harus Anda capai per titik. Tapi untuk memudahkan penghitungan Anda perlu menukar 25 lot untuk bisa menerima 50 poin untuk pasangan EURUSD. Saya harap yang diatas bisa membantu semuanya. Terima kasih Redzroid Meh, saya tidak bisa login. Platform tidak aktif untuk saya. Tapi di website saya lihat 100 dollar saya. Saya menunggu jawaban dari support. How apakah Anda login Dear trader, Jangan buang waktu Anda untuk terjun ke forex-metal tanpa deposit promo karena scam, mereka tidak akan pernah membayar Anda keuntungan .. saya diperdagangkan dengan mereka dan menyelesaikannya Syarat 50points namun mereka tidak membayar saya. Saya mengirim permintaan penarikan dari usd400 tapi mereka tidak membayar saya kata mereka d mengikuti email balasan mereka setelah satu bulan saya mengirim permintaan d .. Dear Mr. Moses Twumasi Bright, Saat ini kami tidak memiliki itu Jumlah di Liberty Reserve karena saat ini banyak penarikannya. Maaf untuk ketidaknyamanannya. Kami bisa mengirimi Anda 100 sekarang dan sisanya dalam beberapa hari setelah tersedia. Dan jika dalam waktu yang berarti Anda memutuskan untuk menambahkan dana ke dalam akun sama dengan sisa saldo Anda bahkan bisa mendapatkan 35 bonus lagi untuk itu. Salam, Departemen Pembayaran Logam-Forex. Kemudian setelah satu minggu nd sehari mereka mengirimi saya anoda email lagi bahwa mereka tidak akan membayar saya kecuali jika saya menyetornya kepada mereka di bawah kata-kata mereka lagi8230 Dear Mr. Moses Twumasi Bright, Kami baru saja memperbarui kondisi bonus kami dan mulai sekarang kami Batasi pembayaran setelah selesainya persyaratan bonus sebesar 100, kecuali jika nasabah menambahkan dana sendiri ke dalam rekening. Kami menyadari bahwa Anda telah menyelesaikan persyaratan perdagangan sebelum kondisi baru mulai berlaku, kami masih ingin menjadikan penawaran sebagai berikut: Anda telah mengundurkan diri 100. Jika Anda menyetor setara dengan ekuitas yang tersisa di akun Anda, kami akan Berikan bonus sampai 35 di deposit Anda. Ini akan memberi Anda dukungan ekstra dan membantu menghasilkan lebih banyak keuntungan. Setelah Anda menyelesaikan persyaratan bonus itu, Anda akan dapat menarik semua dan dana dari akun tersebut. Salam, Departemen Pembayaran Logam-Forex. Forex-Metal (Tinjauan Investasi Dunboyne) PERINGATAN: Terlalu banyak posting spam untuk Forex-Metal di forum FPA. FPA telah memperingatkan Forex-Metal tentang hal ini, namun kampanye spam terus berlanjut terlalu lama. Klik di sini untuk melihat beberapa spam untuk Forex-Metal FPA menganggap Forex-Metal sebagai penipuan. FPA merekomendasikan AGAINST berurusan dengan Forex Metal. Jika Anda memiliki uang dengan Forex-Metal, FPA merekomendasikan Anda untuk menariknya secepat mungkin. Situs lain dari perusahaan ini termasuk forexmetal Juni 2016: Website sedang down. Salah satu broker scam kurang dalam bisnis. ForexMetal adalah broker forex online yang telah mendapatkan Scam Finding FPA, 2-3 bulan yang lalu saya bergabung dengan forex metal saat mereka mengiklankan bahwa 100 bonous akan diberikan tanpa biaya untuk deposit selama Anda menukarkan total 50 lot secara berurutan. Untuk menebus 100 bonous, setelah saya berdagang sekitar 40 ditambah banyak, saya mengirim mereka email untuk penarikan mereka mengirimi saya email Kami ingin memberi selamat kepada Anda atas sebuah perdagangan yang sukses. Anda telah hampir menyelesaikan persyaratan perdagangan yang ditentukan dalam 100 promosi bonus. Anda harus menukar 50 titik perdagangan dalam 2 bulan. Sampai sekarang Anda telah menukar 43,44 poin dan kami siap membuat pengecualian untuk Anda. Sesuai dengan kondisi kami, bonus (100) akan dihapus dari akun Anda. Sekarang Anda perlu menyetorkan dana Anda sendiri sama dengan saldo di akun Anda dan menyelesaikan jumlah lot penuh sama dengan deposit dibagi 20. Misalnya: saldo Anda sekitar 100, maka Anda perlu menyetorkan 100 dan untuk berdagang 5 lot. . Setelah tantangan perdagangan ini selesai, dana apapun dapat ditarik dari rekening. Jika Anda ingin menyetor jumlah yang lebih kecil, kami akan meninggalkan jumlah yang sama di akun trading Anda. Untuk mendanai akun trading Anda, silakan gunakan link ini: forex-metalfundtransactionsnew Kami memiliki banyak pilihan pembayaran yang tersedia. Anda juga bisa melakukan deposit melalui kartu kredit Anda, kami memiliki 2 pilihan, jika karena alasan apapun, satu opsi tidak sesuai untuk Anda, cobalah yang lain. Anda juga dapat mengirim deposit Anda melalui transfer kawat ke rekening bank kami menggunakan opsi International Wire Transfer. Silahkan mengisi formulir deposit yang sama dengan memilih opsi Wire transfer dan Anda akan menerima rincian bank kami. Harap dicatat bahwa kami membebaskan biaya bank untuk deposit 1000 dan lebih. Jika Anda terus menggunakan akun Anda dan berencana untuk melakukan deposit ke dalamnya, Anda akan berhak menerima 100 bonus deposit dan promosi lainnya. Harap dicatat bahwa akun Anda akan diubah ke akun biasa (bukan bonus), dan Anda akan diizinkan untuk mengubah tingkat leverage Anda di dalam ruang Trader Anda. Jendela Login terletak di sisi kiri halaman depan kita di bawah menu utama. Pilih First Time Login untuk masuk ke ruang trader dan untuk menerima password anda. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau staf pendukung on-line kami (245) melalui Skype Forex-Metal atau via chat online di situs kami. Salam, Departemen Pembayaran Logam-Forex ----- Pesan Asli ----- Dari: paymentforex-metal mailtoaymentsforex-metal Dikirim: 19 Februari, 2015 15:49 Kepada: paymentsforex-metal Subject: Permintaan penarikan diajukan Jadi saya hanya menyetor Total 100 USD untuk mencobanya dan saya menukar 5 lot untuk membebaskan uangnya lagi, tapi sekarang setelah saya melakukan penarikan uang saya masih ada di rekening saya dan tidak withdraw sama sekali, sebelumnya customer service itu sangat bagus mereka. Balas saya di hari kerja yang sama tapi untuk penarikan ini saya mengirimkan 3-4 queri kepada mereka tapi tidak ada yang menjawabnya. Bagaimana cara mengunggah bukti email Setelah mengirim banyak kiriman dan memberi tautan FPA ke juru tulis, mereka memberi saya uang saya kembali. Korban kekerasan 2014-10-19 Tidak ada rating Mereka memperbaiki pernyataan saya dan mulai membayar saya. Saya akan memberi tahu kapan mereka membayar saya sepertiga terakhir. Mereka mengirim surat kepada saya dengan mengatakan bahwa mereka memiliki batasan untuk menarik diri dari skrill. 2014-10-01 1 Star Tidak ada jawaban kiriman saya dari 9 hari yang lalu, telepon mereka tidak berfungsi. Jika Anda tahu apakah mereka berkenan untuk tidak menipu saya? Sementara itu jangan menaruh sepeser pun disana. Ini terjadi: Mereka memproses pengembalian uang saya pada 22 September tapi saya masih belum menerima apapun. DAN INI HANYA BAGIAN. Saya mendirikan akun saya dengan 1500 dolar dan mereka ingin memberi saya kembali hanya 981, ditambah mereka membatalkan keuntungan saya (karena tidak memenuhi persyaratan bonus) untuk 803,35 ketika saya menghasilkan hanya 284,35 dan 164,19 dari mereka dimenangkan sebelum meminta bonus. Situs ini terlihat hebat dan platformnya luar biasa, tapi jangan kirim uang. Sejak pengakuan permintaan penarikan terakhir saya pada tanggal 10 Oktober, belum ada kontak obrolan, e-mail, atau telepon. Hal ini telah terjadi setelah bertahun-tahun menjadi klien. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah hukum internasional dan internasional. forex logam 100 kondisi bonus Dapatkan kondisi bonus 100 logam valuta asing Perdagangan Valas online Forex Trading Kami forex metal 100 kondisi bonus forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading criminal Forex Trading Us Forex metal 100 kondisi bonus forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading criminal Forex Trading Kami forex metal 100 kondisi bonus forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading crimcher Forex Trading Kami forex metal 100 bonus Kondisi forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading valas forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading crimcher Forex Trading Kami forex metal 100 kondisi bonus forex metal 100 kondisi bonus Dapatkan kondisi bonus 100 logam forex Perdagangan Valas Online c Riminal Forex Trading Kami forex metal 100 kondisi bonus forex metal 100 kondisi bonus Get forex metal 100 kondisi bonus Online Forex Trading criminal Forex Trading Kami forex metal 100 kondisi bonus Artical forex metal 100 kondisi bonus Strategi trading yang menang. Nah, itulah yang pertama kali muncul. Kita perlu memiliki strategi menang sebelum melakukan usaha untuk melakukan perdagangan di pasar Forex. Artinya, jika mereka ingin sukses, tentu saja Definisi strategi kemenangan sangat sederhana sehingga perlu membawa keuntungan lebih dari kerugian. Bila Anda membagi laba bersih dengan rugi bersih Anda mendapatkan apa yang disebut faktor keuntungan dan jika nilainya lebih dari 1,00 berarti strategi tersebut menghasilkan keuntungan lebih banyak daripada kerugian. Semakin tinggi faktor keuntungan, semakin baik, karena kerugian semakin langka dan pedagang dapat mulai menggunakan alat lain yang berguna sebagai tambahan strategi, yang dalam situasi lain mungkin sangat berbahaya bagi keseimbangan mereka. Kami memiliki strategi trading yang populer yang digunakan pada Robot Mata Uang B. O.R. N Night Owl Forex, namun dengan cara yang menjamin profitabilitas stabil. Statistik menunjukkan bahwa ada tiga kondisi pasar yang berbeda: Trend. Kita memiliki level tertinggi dan terendah saat ini seiring berjalannya waktu, jadi secara umum logika menunjukkan bahwa kita perlu membeli saat tren naik, dan kita perlu menjual saat tren turun. Pasar berada dalam pola tren sekitar 30 dari waktu. Kontras tren (saat pasar i.

No comments:

Post a Comment